Laman

Minggu, 01 November 2009

..Assalamualaikum..


~ Welcome to my blog ~


Perkenalkan nama saya Maria Thahera. Teman-teman biasa panggil saya Maria atau lebih akrab lagi panggil Bella. Untuk sahabat blog yang ingin tau saya dan ingin lebih dekat dengan saya bisa add facebook saya di facebook.com/maria.thahera atau bisa follow instagram saya di @mariathahera. Sahabat blog juga bisa sharing ilmu atau pengalaman kalian di pesan facebook atau dm instagram supaya kita bisa lebih akrab. Semoga kita bisa menjalin silaturahmi ya sahabat blog..

Blog ini saya buat merupakan hasil campuran tulisan saya dan beberapa referensi yang saya dapatkan. Ada tulisan ketika sedang iseng di sela-sela kuliah saya, tulisan saya yang lama dan baru post, dan ada yang memang relatif baru.

Sahabat blog yang saya sayangi...


 Sebelum berkunjung ke setiap postingan yang saya buat, saya mohon maaf jika isi yang saya buat tidak semuanya penting. Semoga bermanfaat. Apabila sahabat blog menemukan kesalahan pemikiran, silahkan untuk memberikan komentar agar saya dapat memperbaiki kesalahan tersebut. Selamat membaca :)

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar